Kamis, 28 Januari 2010

HUJAN

hujan

akhir akhir ini tiap sore surabaya selalu hujan.

jujur aku suka banget sama ujan.
sebelum ujan turun udara di luar jadi beda banget.
baunya beda ehm.. aku slalu bilang bau hujan itu bau tanah ahaha weird ya?
dan percaya atau ga sampe segede ini aku suka banget ujan-ujan.
rasanya setelah diguyur hujan tuh feel better lah walaupun setelahnya aku harus bersin-bersin n menggigil. tapi bagiku hujan-hujan itu menyenangkan.

pernah ga sih pas ujan turun kalian merenung trus inget-inget kejadian lucu n sedih yangpernah kalian alami pas ujan turun?
aku sering banget deh ngalamin itu.
aku inget pas putus sama pacarku di tengah jalan n ujan-ujan.
jalan bareng sama temen-temen sma n ga bisa pulang sampe malem gara-gara ujan.
kedinginann di kelas bareng temen-temen kuliah karena ac yang dingin dan hujan
pernah juga bela-belain malem-malem nerobos ujan demi gebetan yang manggung di cak durasim padahal asli aku ga tau cak durasim dimana.
dan banyak banget lah yang bisa di inget or tiba-tiba inget karena ujan.
kadang hal-hal kayak gitu bikin ketawa n merasa bodoh knapa dulu melakukan itu.
hujan mengandung banyak arti dan gak sedikit para pujangga ter inspirasi oleh hujan


rain quotes:
kenapa harus benci hujan padahal setelahnya ada matahari bahkan kalau beruntung bakal ada pelangi


hujan tuh nurunin titik-titik air yang setiap titiknya mewakili perasaan setiap orang.


orang yang sangat menyukai matahari mungkin dia tak pernah tau pelangi setelah hujan



enjoy yaou rain guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar