Jumat, 18 Desember 2009

Surat Cinta Dari Iyem

suatu ketika Iyem ingin sekali putus dari pacarnya kang Anang satpam komplek karena diduakan dengan penjual gorengan.
Iyem sangat marah dan tidak terima karena menurutnya derajat pembantu lebih tinggi dari pada penjual gorengan.
Namun karena dia masih cinta dengan kang Anang dan tidak tega memutuskan hubungan mereka maka Iyem menulis surat cinta menggunakan bahasa inggris.
Mengandalkan kamus dan tekat bulat Iyem menulis surat:


i send you this letter with full love
no i am not love you but i not poison again together you
i finished enough sick liver top what already you do to i
one river you twice i poison accepted but you twice me river-river
sorry we must broken
connection we enough till here

from half liver you
Iyem



beginilah kira-kira terjemahannya:

ku kirimkan surat cinta ini dengan penuh cinta.
bukan aku tidak mencintaimu tapi aku tak bisa lagi bersama kamu.
aku sudah cukup sakit hati atas apa yang telah kau perbuat padaku.
satu kali kamu mendua aku bisa terima tapi kamu duakan aku berkali kali.
aku sudah sangat sakit hati.
maaf kita harus putus.
hubungan kita cukup sampai disini.

dari separuh hatimu
Iyem




NB: nama tokoh diatas hanyalah kiasan belaka. apabila ada kesamaan karakter dan kejadian itu diluar tanggung jawab saya.
enjoy it pals!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar