Selasa, 15 Desember 2009

wellcome back danniar

atas permintaan seseorang saya kembali blogging.

males sih tapi menyenangkan orang itu ibadah.

blogging itu jaman-jaman saya sma dan saya sekarang saya sudah kuliah dan semester 3 (fisik saya anak smp kok) jadi udah bosan gitu. tapi okelah kembali jadi penulis tidak ada salahnya.

karena blog baru saya terima beberapa wawancara, dan karna saya baik maka saya akan jawab semaksimal mungkin.

knapa namanya random headline?

ya ini kan blog saya mau saya kasih nama apa juga tserah saya.

trus apa isi blog ini?

hm.. apa aja deh pokoknya yang berantakan

knapa bikin blog?

kan udah dibilangi!! disuruh! dan mengisi kebosanan saja

apa yang ingin anda sampaikan kepada para pembaca?

tolong ya muntahnya kalo bacanya udah selesai aja.

peranyaan terakhir, apa visi dan misi anda agar indonesia ini sejahtera?

ehm... visi dan misi iku opo toh???

okelah kawan sekian wawancara ini.

yeah i knowlah saya garing but enjoy it!!

nb: menerima masukan dan saran tapi tidak protes dan perbaikan. kesalahan dalam penulisan karena saya benar-benar tidak tau (terutama bahasa inggris) bukan karena kesengajaan tapi itu pyur khilaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar