Minggu, 13 Juni 2010

fase Yang Membuat Saya Lebay Karna Saya Jatuh Cinta

inilah yang saya benci dari fase jatuh cinta dan pdkt.

di fase ini ga ada yang namanya sebuah ikatan. kita di ambang antara akan melanjutkan jalan ke sebuah hubungan yang lebih layak (katakanlah pacaran) atau ke sebuah hubungan yang bisa berakhir menyakitkan atau melegakan (katakanlah berteman)

di fase ini kita kan merasakan sebuah kata yang rasanya seperti neraka. yaitu RINDU! satu kata yang sangat menyiksa batin.

ketika kamu akan sms dia kamu akan berfikir: aku kan bukan siapa-siapa dia. dan ketika kamu tidak sms dia kamu akan merasakan gelisah, sakit perut dan gundah gulana. kalau sudah begini pasti larinya jadi galau dan nyampah di manapun kamu berada(berterima kasihlah ada twitter, tumblr dan blog)

inilah fase paling menyiksa,menguras tenaga dan mengikis asa. semua akan terlihat buram dan yang ada di hadapan kamu hanya dia. yang kamu rasakan hanya merindukannya.

ada kesempatan untuk saling mereplies di twitter,sms atau chating di ym tapi lagi-lagi di fase ini kamu terhalang oleh sebuah gengsi dan seongok 'status hubungan'.

dan kamu akan berakhir terdiam dan memendan rasa mu sendiri dan menyampah di dunia maya seperti saya.

kalau kamu tanya apa menyampah seperti ini sangat berhasil mengurang rindu? saya katakan : iya! tapi hanya sejenak setelah itu anda akan gundah gulana kembali. percayalah ini sangat menyiksa!

NB: saya tau ini sangat lebay. mohon pengertian kawan ini hanya ungkapan hati semata. maaf kalau lebay saya mengganggu tapi disinilah saya. di fase jatuh cinta ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar