Sabtu, 12 Juni 2010

ketika rasa itu menyapa

aku ga tau dia datang dari mana?

aku ga tau dia berasal dari mana?

tiba-tiba dia ada dan menyelinap begitu saja.

tiba-tiba dia membuat ku tertawa atas sms nya.

dia membuatku menantikan sebuah kabar ataupun hanya kata-kata: "so tired. hows you're day?"

dia membuatku membayangkan hal baru yang menyenangkan.

aku tau jelas siapa dia tapi aku tak tau jelas sebagai apa dia di hatiku.

seorang kawan bertanya padaku: "apa kamu jatuh cinta?"

aku hanya diam kemudian membayangkan sosoknya dan berkata: "entahlah. aku suka dia. dia drumer. dia suka koleksi kaos band. dia 26 tahun dan suka musik. dia suka banget sama the smiths. dia anak skater. dia suka sepatu vans. dia luar kota sekarang. kita punya kafe favorite yang sama. dulu waktu di surabaya kita sering hang out bareng. hobi kita sama..."

ketika aku sadar aku tau bgitu banyak tentangnya. aku peduli terlalu banyak.

ketika aku sadar aku merasa aku nyaman dengan keadaan ini. aku nyaman dengan posisi kita.

dia yang jauh disana. aku yang disini. kita yang terpisah jarak. kita yang terpisah usia (lagi-lagi)

statusnya sebagai sahabat mantanku.

mungkin aku memang jatuh cinta. mungkin aku memang mengagumi nya.

tapi aku sadar diri sebagai AKU. aku ga akan minta yang lebih. ini cukup untukku.

kali ini aku berterima kasih atas semua ini. aku tetap bersyukur atas apa yang aku dapat.

#nowplaying Maliq N D'Essential - Sampai Kapan

menantikanmu dalam jiwaku
sabarku menunggu
berharap sendiri
aku mencoba
merindukan bayanganmu
karena hanyalah bayanganmu yang ada

hangat mentari dan terangnya rembulan
mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu
indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu menembus relung hatiku

pantaskah diriku ingin mengharapkan
suatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian
dari dirimu yang kau anggap biasa saja

atau mestikah ku simpan dalam diri
lalu kuendapkan rasa ini terus selama-lamanya

diriku cinta dirimu
dan hanya itulah satu
yang aku tak jujur kepadamu
kuingin engkau mengerti
mungkinkah engkau sadari
cinta yang ada di hatiku
tanpa sepatah katapun ku ucapkan padamu

oh sayang
dapatkah aku memanggilmu sayang

sampai kapan
akupun tak sanggup tuk pastikan
kudapat memendam seluruh rasa ini

dengarlah jeritan hatiku untukmu oh
dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku
sanubariku kita kan berdua selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar