Rabu, 28 April 2010

vian,cowok mandiri bewajah cantik

kali ini aku mau cerita soal temen ku namanya vian.
vian itu temen kuliah err sahabat ding! kita sekelas dan kadang maen dan nge gaul bareng. biasanya kita jalamn ber-empat ada aku, vian, merry dan chey kalau pas jalan gitu si vian selalu bilang: 'kok aku cewek sendiri'. bukan kok dia jantan. dia cowok tulen tapi karna wajahnya yang cantik dia sering dipanggil tante vivi dan karena kelakuan kita bertiga(aku, merry, chey) lebih mirip preman dari pada cewek dan jadilah kita three musketeers yang melindungi seorang putri.
nah si vian ini juga disebut bakul usaha karna usaha-usaha nya untuk menjadi wirausahawan yang banyak banget. mulai dari tela krez, rent car n travel, sablon sampe yang pali baru adalah warnet pake wifii.
karena usaha terbarunya adalah warnet ber wifii jadi bisa di jamin kemana-kemana,urusan apapun dan apapun pasti dia sambungin ke warnet wifii nya yang bernama 'wow hotspot' istilahnya nyeles lah.

aku kasih tau salah satu cara dia nyeles. waktu itu lagi kuliah dan matakuliah lagi membahas tentang kerugian dan keuntungan internet banking.
ada yang bilang kalau kerugian internet banking: "internet banking itu hanya untuk orang yang punya fasilitas internet, trus yang ga punya gimana?"
dan dengan entengnya vian menjawab: "ke wow hotspot aja 1000 rupiah/jam"
trus vian juga bilang: ïnternet banking itubisa mengurangi pendapatan tukang parkir karena jarang ada yang mau ke ATM. tapi ga papa tukang parkirnya tak suruh jaga di wow hotspot aja"
ada lagi waktu itu aku lagi bingung mau beli modem trus aku tanya ke vian: "vi enaknya beli modem merk apa? trus pake apa?" dan bisa ditebak jawabannya adalah: "ga usah yar ke wow hotspot aja 1000/jam" dengan gayanya yang sangat manis (tapi mentolo ngaplok).
itu cuma sebagian kecil aja. masih banyak deh pokoknya cara dia mempromosikan berbagai usahanya.

nah berhubung usahanya adalah warnet dia berusaha untuk ga gaptek. salah satu caranya adalah dengan membuat ym atau yahoo messengger (iya saya tau kalian pasti shock karana dia baru bikin ym). dia mati-matian minta aku buat bikinin dia ym tapi karna aku sibuk akhirnya dia menyerah.
dan paa suatu malam yang indah tanpa mendung dan hanya dihiasi cahaya bulan. err oke aku lebay. pokoknya pas malam itu tiba-tiba ada sms masuk hape dari vian dan isinya "yar aku punya ym udah tak add punya mu"
pas aku onlen dia dengan cepatnya nge buzz dan debgan suka cita dia nulis: "hehe aku punya ym ye!!" aku sebagai temannya ga tau harus senang atau sedih. senang karna temanku udah ga gaptek sedih karena temanku begitu heboh cuma karena ym.
belum sampe disini aja besoknya waktu di kampus vian curhat : "yar conference itu apa? waktu kemaren aku di undang temen-temenku trus aku tanya 'iki apa rek? kayak chat room di mxit gitu ta?' eh temen-temenku yang di room pada keluar semua. emang aku salah ta?"
pada waktu itu aku gak bisa jawab apa-apa. cuma bisa diam dengan mulut menganga lalu lari di jalan sambil telanjang dan gulung-gulung di aspal. oke yang trakir bo'ong!!
pokoknya aku heran deh pada saat aku lagi asik maen skype kok bisa-bisanya dia baru maen ym dan dibandingin sama mxit lagi.
tapi ya itulah vian ya. sangat polos dan cowok berwajah cantik dan dia sahabat aku. mau se alay apapun dia mana peduli yang penting dia baik karna saya posting blog ini pun berkat wifi gratis dari vian. thank you vian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar