Jumat, 30 April 2010

BIRTHDAY GALAU

Happy birthday for me.

Yup kemarin tanggal 29 april aku ulang tahun yang ke 20. Senang? Entahlah dari kemarim aku galau banget soalnya aku meninggalkan belasan tahun dan menginjak puluhan tahun.
Ga tau kenapa aku parno banget ngadepin itu. Ada rasa ga siap tapi gimanapan waktu ga bisa nunggu aku untuk siap. Waktu ga bisa toleran untuk mundur Cuma karna kita telat (itu knapa aku slalu ontime!! I hate late!). karna kesadaran inilah, bikin aku makin galau. Aku merasa selama ini aku belum berguna untuk siapapun aku belum bisa nyenengin orang. Aku belum mampu buat orang lain bangga kenal sama aku. Semua makin bikin aku galau dan aku kayak orang bego dirumah dan berdoa semoga pas hari aku ulang tahun ga ada yang inget dan ga ada yang ngucapin. I hope no birthday wishes.

Tiga tahun yang lalu banyak sekali birthday wishes. Setahun kemudian hanya beberapa yang terwujud. Setahun yang lalu pun banyak birthday wishes. Dan lambat laun aku menyadari sesuatu. Birthday wishes ga mampu terwujud hanya karna aku berkata AMIN sebanyak apapun. Birthday wishes akan terwujud kalo aku memang berniat dan berusaha mewujudkannya.

Dan selama hampir 20 tahun aku berusaha untuk mengejar semua birthday wishes ku. Beberapa diantara nya dapat terwujud dan beberapa diantaranya adalah hutang ku kedepan. Dan salah satu alasan aku ingin semua orang lupa ulang tahunku adalah karena aku ga mau berhutang lagi. Berhutang pada diriku sendiri dan berhutang pada orang-orang sekitarku.
Oke aku tau kali ini tulisanku kacau. Err biasanya juga kacau tapi mungkin ini yang paling kacau.
Entahlah aku Cuma ingin membagi perasaanku. Ini berbeda dari tahun-tahun lalu kali ini perasaan ku kacau. Perasaanku berantakan. Yang jelas bukan karna kali ini aku ga punya pacar. BUKAN!!

Kali ini aku Cuma kecewa sama diri sendiri. Aku berfikir 20 tahun hidup tapi aku tidak menemukan apa-apa. Tidak melakukan apa-apa. What should i do?
Kegalauan ini meradang. Kegalauan ini memuncak dan pada saat aku bangun tadi pagi aku tetap ga bisa menemukan jawabannya.

Aku sedikit terhibur saat bangun pagi dan puluhan sms masuk ke hape dan semuanya berisi sama “happy birthday” atau “selamat ulang tahun”. Keparnoan pun berkurang dan sedikit demi sedikit aku fikir mungkin aku bisa melewati ulang tahun kali ini. Beruntun ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan. Dari mulai sms,telp,fb,twittter dan yang paling spesial adalah kedatangan merry dan chepy ke rumah membawa puding cokelat bikinan mereka sendiri. Haha the best give yeah. Saya ga peduli soal rasanya ataupun bentuknya yang penting itu buatan mereka dan spesial buat aku.

Dan aku mulai menemukan berkah 20 tahun ku. aku punya sahabat-sahabat baik yang selalu ada buat ku. Selalu bisa bikin aku ketawa dan menjalani hari tanpa beban. Uh i love them. Dan mereka yang buat saya mikir ga punya pacar pun ga papa. Asal ada mereka yang bikin aku ketawa.

And then. Aku belum menemukan jawaban kegalauan ku kali ini. Tapi aku menemukan begitu banyak senyum yang aku lakukan bersama sahabat-sahabatku. aku mau lebih berguna lagi buat kedepan. Aku mau setiap orang yang kenal aku bisa bangga pernah kenal aku. Bisa kenang aku dengan sejuta kebaikan ku bukan keburukan. Semoga aku bisa jadi orang yang lebih baik.

Terakhir, i wanna say thanks. Big thanks. BANYAK-BANYAK TERIMAKASIH buat orang-orang yang menemaniku setahun belakangan dan maaf kalau aku ada salah sama kalian. Aku ga maksud buat kalian sedih dan benci sama aku. Makasih semua. Sudah mau kenal dan dekat sama aku. Aku bangga bisa kenal sama kalian. LOVE YOU GUYS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar