Rabu, 26 Mei 2010

layang-layang dan harapan


waktu SD aku suka banget maen layang-layang.

perasaan saat layang-layang terbang dan tertiup angin di udara. aku ingat gimana perasaan saat memegang benang layang-layang itu dan mengendalikannya agar tidak putus dan layang-layang tidak jatuh.

saat aku Sd seseorang menerbangkan sebuah layang-layang untukku. sebelum layang-layang itu di terbangkan dia ber do'a: 'semoga aku sama Niar akan selalu bersama selama aku hidup. Tuhan jaga Dia karna aku sayang dia'. kemudian dia menerbangkan layang-layang itu dan ketika layang-layang itu sudah terbang diatas udara dia memberika sebagian benangnya dan berkata: 'pegang benangnya biar Tuhan tau kamu juga berdoa hal yang sama dan biar benangnya ga akan putus sampe habis di tangan kita'

bagi ku layang-layang bukan cuma sekedar mainan yang diterbangin di angkasa. Layang-layang itu adalah sebuah surat dan harapan yang kita terbangkan dan berharap harapan kita bisa sampai ke tangan Tuhan.

layang-layang itu adalah surat bagiku. dan aku berharp 'dia yang mengajariku' bermain layang-layang tau bahwa aku disini selalu mikirin dia,selalu berharap dia ada disampingku ketika benang layang-layang itu putus. berharap dia ada dan bilang 'biarin aja benang itu putus. Biar layang-layangnya terbang jauh tapi aku tetep disini bikin layang-layang yang baru sama kamu'

Kali ini aku menerbangkan sebuah layang-layang. dan di dalam layang-layang itu aku berdo'a semoga aku bertemu dengan mu dan kita kembali seperti dulu. aku ulur benang layang-layang sampai habis di tanganku dan berharap layang-layang ini menyampaikan rasa rinduku padamu. rindu yang terdalam untukmu MESP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar