Minggu, 25 Juli 2010

mau dibawa kemana?

beberapa bulan ini aku lagi deket sama cowok.
aku knal dia karena dia adalah temen atau lebih tepatnya sahabat nya mantanku. setelah aku putus aku jadi deket banget sama dia karna hobi kita yang sama. kita sama2 suka banget sama musik dan nge-gigs. dia anak skater dan suka koleksi kaos band yang bikin dia keliahatan muda di umurnya yang 27 tahun.

selama aku deket entah apa yang muncul di benak kita masing-masing tapi kta jadi punya rasa yang lebih dari sekedar teman.
mungkin kita bakal bisa jadian kalo aja dia ga kerja di luar kota. kali ini jarak membuat hubungan kita jadi aneh.
kita jadi ga jelas. hari ini kita bilang pengen ktemu dan intensif banget sms trus besok nya kita ga ada hubungan lagi sama sekali.
setelah aku sadar aku jadi capek nunggu. akhirnya aku nyerah. apapun yang terjadi sama kita aku ga peduli. yang penting adalah kita masih komunikasi. soal kita bakal jadian atau temenan atau apalah aku ga peduli.

setelah sekian lama kita ga jelas mau diarahkan kemana.
semalam tepatnya tanggal 24 july 2010 tengah malem menjelang 25 july 2010 kita chat di ym:
dia: "dulu aku kerja di luar surabaya ga ada satupun yang bikin aku pengen pulang ke surabya tapi knapa sekarang aku pengen banget ya pulang ke surabaya?"
aku: "mungkin dulu ga ada yang di beratin tapi sekarang ada jadi pengen pulang ke surabaya terus"
dia: "bener, kira-kira (si)apa ya yang aku beratin?
aku: "emang yang kamu beratin orang atau apa?"
dia: "bukan apa sih tapi siapa kalo apa kan bisa di cari disini"
aku: "kalo temen kan juga bisa dicari mas disana paling ga kan bisa sedikit menghibur kamu mas"
setelah itu pembicaraan kita ngelantur dan selesai karna aku harus tidur
pas jam 1 malem tanggal 25 july 2010 aku terima sms dari dia isinya:
"ada orang yang aku beratin di surabya. dia cewek berjilbab"
jedeeer kayak kena petir tapi aku ga gr trus ada satu sms lagi:
"knapa kamu ya niar? knapa? padahal kan banyak pilihan yang datang kenapa kamu?"
dari sini aku ga bis abilang apa-apa ternyata dia juga sama kayak aku punya perasaan yang sama.

kalo ditanya apa yang selanjutnya terjadi aku ga tau apa yang bakal terjadi.
kita cuma sampai di batas kita udah tau perasaan masing- masing untuk selanjutnya biar waktu yang akan kasih tau. biar waktu yang buktiin dimana nanti kita berada.
kita terhalang banyak sekali rintangan. jarak umur, jarak kita berada. semua perlu dipikirin semua perlu di yakinin. kita bukan ABG labil yang bisa seenaknya jadian trus putus karna hal sepele.
kita udah besar dan kita tau resiko apa saja yang bakal kita hadepin.
bagi kita semua bukan masalah 'kamu suka aku suka kita jadian' bukan cuma disitu.
ini lebih kompleks dari yang kalian kira. karana kita mikirin masa depan bukan kesenangan semata.

mau dibawa kemana?? biar waktu yang jawab pertanyaan itu nanti. suatu saat nanti

2 komentar: