Sabtu, 03 Juli 2010

Menjadi Seorang Wanita

Wanita adalah fase dimana seorang gadis dianggap telah dewasa dan bisa menentukan sikapnya. bisa dikatakan kalau wanita menurut opini saya dalah seseorang yang berkelamin perempuan dan telah dewasa. jadi ga semua orang yang bergenre perempuan dapat dikatan seoarang wanita.

kalau seseoarng bertanya kepada saya apakah saya gadis atau wanita maka saya akan bilang: 'saya ingin dipanggil seorang wanita' tapi pada kenyataannya saya masih belum layak dikatakan sebagai wanita. saya masih labil masih plin-plan dan masih bingung akan masa depan saya selanjutnya.

menjadi seorang wanita menurut saya adalah sebuah kebanggaan. sebuah apresiasi tertinggi seorang perempuan. wanita di otak saya adalah sempurna dan berharga.

saya ingin di menjadi wanita sempurna. memiliki cinta, memiliki pria, memiliki karir, memiliki keluarga, memiliki kebahagiaan seutuhnya. dan langkah saya menjadi sorang wanita adalah masih jauh tapi saya akan ke sana ke fase di mana saya menjadi Seorang Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar