Senin, 12 Juli 2010

I'm a 'STALKER'



Nama: Anindito Wintang Adhikari

Lahir: 30 Maret 1989

Pendidikan : UPH '07 jurusan Psikologi

Nick: Wintang, Baka, Dito, Akmal


aku tau dia pertama karna di kasih tau si merry dia bilang kalo dito dulu adalah basis nya ADANTE(nama Vierra band sebelum jadi Vierra). setelah itu aku langsung suka. aku add deh Fs nya waktu masih jaman FS an gitu. trus pertama kali punya facebook pun yang aku add juga dia dan aku punya twitter gara-gara dia dulu udah jarang FB an tapi malah twitter. dia orang yang ptama kali aku follow sampe sekarang.

aku ga tau band dia setelah Adante. tapi aku denger dia sempet jadi adittional bassis beberapa band anak-anak crooz kayak Killed By Butterfly. dan terakhir yang aku denger dia sekarang jadi basisnya M.O.R.E bareng sama Rudy NUgraha Putra(ex Thirteen.

aku tau pacar-pacar dia. yang paling dulu aku tau namanya Libra Akila setelah putus sama Libra(akhirnya libra jadian sama adekknya) pacarnya jadi Nadine Cristalia Gautama yang ini lumayan lama dari pada sama libra. setelah putus dari Nadine dia jadian sama Asnar Pawaka. tapi itu juga ga lama kalau ga salah cuma 2 atau 3 bulan gitu.

dia sering dibilang gay sama temen-temen nya entahlah kenapa. tapi dia suka Glee dan banyak orang bilang kalo cowok yang suka Glee itu Gay. aku jelas ga percaya lah ya Glee emang bagus dan semua berhak suka.

kalo aja dia punya band dan band nya lumayan sukses kayak Thirteen atau Killing Me Inside aku bkalan jadi orang pertama yang nge fans mampus sama dia. yes saya benar-benar suka dan penasaran sama orang ini tapi aku bukan psikopant yang bakal kejar-kejar dia kayak orang gila GAK BAKAL aku cuma suka dan penasaran THATS IT!!






Nama : Nafis Belmont Adhikari

Lahir: 27 Oktober 1990

Pendidikan : UPH '08 jurusan Arsitektur

Nick: Nafis

pertama kali tau dia juga dari merry. dia dulu cupu abis mukanya ga berubah tetep kayak anak SMP walaupun umurnya bertambah. dulu dia vokalis nya band Dissidia entah sampe sekrang masih ada atau ga karna udah jarang kdengaran lagi kabarnya.

dia adik dari Dito. merka beda satu tahun tapi dari pengelihatan ku(via FB dan Twitter) si Nafis ini lebih rajin kuliah dan lebih setia di banding Dito.

pacar Dito,Libra Akila setelah putus dari Dito beberapa bulan kemudian dia jadian sama Nafis dan hubungan itu bertahan sampe sekarang. mngkin udah setaun lebih.

aku ga seberapa dapat banyak info tentang Nafis karna aku cuma bisa cari tau via Twitter dan Myspace. Facebook ku dari jaman pertama kali punya ga pernah di confirm. jadi perjalan Stalker ku sedikit terhambat.

mereka berdua tinggal di satu rumah yang sama bersama ibunya yang bernama Bebby Adhikari. dan mereka selalu ngeluh karna mom mereka kalo udah mulai ngomel "katanya" ga bakal selesai sebentar bakal lama. dan kalo mom mereka mulai ngomel mereka pasti berusaha menuruti mau mom mereka. mereka kadang kelihatan kompak banget apalagi kalo soal minta duit jajan tambahan ke mom or dad mereka. hahah they are so funny and cute.

yah cukup sekian pembuktian saya bahwa saya adalah seorang stalker yang lumayan hebat. hahha. tapi sekali lagi aku ga maksud apa-apa aku cuma suka dan penasaran dan aku bukan psikopat yang bakal neror mereka NO I'M NOT!!

Nb: kalau salah satu dari kalian (Dito atau Nafis) baca postingan ini aku ga maksud apa-apa kok. cuma menganggumi dan menyukai kalian selayaknya fans biasa. kalau ada kata yang tidak berkenan di hati kalian aku minta maaf sebesar-besarnya. Thanks :)

3 komentar:

  1. ya ampun yang atas ganteng abisss . bagi buat gue kek wakakaka

    BalasHapus
  2. hahhah iya ganteng baget ya chelle kalo ke jakarta trus ke crooz ktemu dia salam ya. huhu

    BalasHapus
  3. ahhaa ak juga pernah stalker ama org. tp dulu
    ganteng deeeehhh yar

    BalasHapus