Sabtu, 17 Juli 2010

money = dreams






masih pada inget ga sih sama lagunya poppi yang liriknya "andai a a a aku jadi orang kaya" pasti pada inget kan ya?
aku juga pernah bahkan sering ber andai-andai kalo seumpama aku punya banyak duit kayak paman gober, richie rich atau bahkan seperti paris hilton. aku punya banyak khayalan dan mimpi dan inilah keinginan ku kalau aku jadi orang kaya:

1. punya apartemen sendiri.
2. rumah besar buat ortu
3. villa buat liburan keluarga
4. mobil sendiri
5. naikin haji ortu
6. punya alat paling canggih dan paling baru. kayak TV 3dimensi

sementara hanya ini yang aku impikan.
jujur selama ini keinginan paling terbesar adalah aku punya apartemen ku sendiri atau rumah tinggal sendiri. milik ku pribadi. mungkin aku sedikit egois ya harusnya keinginan utama ku adalah membahagiakan orang tuaku tapi ga bisa di pungkiri kalo aku memang nyaman dengan ksendirian dan privasi.

kalo aku punya apartemen sendiri otomatis ortu juga seneng kan karna meeka udah ga terbebani oleh ku lagi.

ini mimpiku. mimpi yang suatu saat harus bisa aku wujudkan oleh tangan ku sendiri oleh jerih payahku sendiri. ini motivasi ku untuk terus belajar dan belajar. semoga semua bisa terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar