Senin, 25 Oktober 2010

Bromo

dari kiri: ocha, alfath, rizki, merry, saya
bawah: arya


sabtu kemaren tepatnya tanggal 23 oktober 2010. aku diajakin arya ke bromo.
kebetulan aku lagi kosong dan ada duit ya udah deh berangkat aja.
banyak yang bilang kalo di bromo bagusnya pas matahari terbit tapi berhubung yang lain pada minat view nya buat di foto bukan matahari terbitnya jadi kita baru berangkat jam setengah 7 dari surabaya dan sampai sekitar jam 9 pagi di sana.
sampai sana kita cuma bertahan 2 jam aja. dan itupun foto-foto doang ga ngapa-ngapain lagi haha
kalau kata orang bisa di bilang kita itu bodoh luar biasa datang kesana cuma buat foto-foto trus pulang hahahaha tapi itulah kefanaan kita yang cukup menyenangkan.
sebenernya ada satu wisata lagi tapi karna terlalu fana saya ga bisa cerita jadi cukup ini aja yang saya pamerin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar